blog visitors

Superbola

Hari ini adalah waktu itu lagi ketika sekitar 1,5% dari dunia akan menonton pertandingan bola tertentu di Amerika, The Superbowl. Meskipun Superbowl kegilaan telah dibahas di forum ini, saya ingin mengajukan beberapa pengamatan.Superbowl adalah puncak dari adaptasi abad ke-20 olahraga untuk media massa. Kemasan, produksi, dan pemasaran game yang satu ini merupakan profit center utama berdasarkan apa yang pada dasarnya aktivitas. Ada 22 pemain di lapangan, dan 100.000.000 orang menonton, sebagian di kursi 
nyaman melalui permainan game television.The adalah nominal satu jam panjang, tetapi cakupannya berlangsung berjam-jam. Ini termasuk pra-dan pasca-permainan permainan cakupan, ditambah tiga jam dibutuhkan untuk menonton pertandingan enam puluh menit.

Lebih buruk dari sekedar berpindah-pindah, sebagian besar diprediksi penonton akan makan buruk dan minum immoderately selama acara. Iklan di semua media sampai dengan dan selama panders acara untuk dan mendorong segmen pasar ini. Pesan ini sangat jelas: Jika Anda tidak makan hal goreng dan mencuci mereka turun dengan minuman keras, Anda adalah seorang Weenie. Jika Anda tidak membeli hal-hal untuk keluarga, Anda bukan penyedia yang baik.Jadi mari kita lihat kegiatan itu sendiri. Anda telah hampir dua lusin orang muda penggemar di celana ketat mengkilap berkala menyodorkan tubuh mereka bersama-sama untuk menyelesaikan tugas yang eksplisit tegas memegang silinder meruncing dengan tujuan menempatkannya berulang kali ke end zone lawan.
Hasil dari "penilaian" adalah solo yang menari singkat dan banyak fanny jantan menepuk. Hal ini berbeda dari balet di bahwa perempuan di lapangan tidak berinteraksi dengan pria.
  Apa yang harus saya lakukan pada hari Minggu malam Superbowl? Saya biasanya pergi ke sebuah contradance. Aku menghabiskan malam dengan beberapa wanita lusin dalam pelukanku, bergerak dalam irama dan terengah-engah. Dan anak-anak gaul di sekolah memanggil saya gay.

0 comments:

Post a Comment